Rabu, 14 Mei 2008

cari ilmu

Siapa yang tidak kenal google.com, altavista, yahoo.com. mesin pencari tersebut punya kelebihan masing – masing bisa dikatakan semua penguna internet mengunakannya, kekurangan dari mesin pencari tersebut lebih umum tanpa fokus kemana dan dimana objek yang cari itu ditaruh, malahan lebih banyak anda dipojokkan dengan mengklik iklan2 yg membosankan, ada tips untuk membantu anda mencari file / data yang anda inginkan tanpa harus banyak2 memakan waktu, salah satu program share file dengan nama bearshare, program Bearshare apabila anda install di komputer anda maka salah satu Drive anda akan di share untuk publik bagi yang masih awan mengenai program bearshare panduan step by step untuk anda.


· Step ke 1

Buka url http://www.bearshare.com

Cari menu download free klik dua kali , setelah itu pilih folder tempat dimana file tersebut akan ditaruh


· Step ke 2

Setelah file setup Bearshare sudah berada dikomputer anda (download anda sukses ), lalu klik 2X pada file Bsliteinstall.exe

· Step ke 3
Klik next untuk melanjutkan

· Step ke 4
Klik I agree untuk ke step berikutnya

· Step ke 5
Klik Accept untuk menyetujuhi semua aturannya J








· Step ke 5
Pilihan folder dimana semua file program Bearshare dijalankan kalau tidak mau ribet klik saja next untuk melanjutkan penginstallan program.







· Step ke 6
Untukmenyelesaikan install bearshare klik button Finish






Setelah step ke 6 ini kita sudah bisa mengunakan BearShare untuk pencarian data atau file , untuk cara pengunaannya coba anda lihat gambar Bearshare yang sudah terinstall dicomputer anda lihat gambar dibawah















CONTOH

Isi kolom Find ( isi dengan kata kunci file yang anda cari) contoh isi dengan kata “software” maka secara Otomatis semua file software yg berada pada jaringan bearshare akan tercopy. dan untuk lebih speksifik lagi coba pada kolom Type ( isi dengan pilihan yang tersedia ) contoh di sisi dengan Doc maka pencarian akan di khususkan mencari document yang berhubungan dengan softaware .

Untuk mendowload file tersebut klik kanan pilih Download

( Bagaimana kalau kata kuncinya kita isi dengan kata “password” dan type nya pilih DocumentJ di jamin anda pusing kepala karena ada ratusan password accountJ. )

untuk menghindari komputer anda dari orang yang tidak bertanggung jawab usahakan settings program tersebut tanpa menshare file anda dan hindari penyimpanan file data Password dikomputer.
dibawah ini ada beberapa macam program share file yang saya tahu dan semua intinya membuka sharing komputer .
· limeware
· ares
· bearshare
· kazaa


Selamat mencoba mencoba !!!

Tidak ada komentar:

menghitung

luas persegi panjang
LUAS PESEGI PANJANG
PANJANG
LEBAR